Dalam sebuah buku, seorang ibu mengungkapkan ISI HATInya seperti ini :

Andai rumah saya sangat BERSIH & segala sesuatu tertata RAPI, tetapi tidak ada KASIH di situ, maka saya adalah seorang PEMBANTU, bukan seorang IBU.

Andai saya punya WAKTU untuk MENGELAP, MENGEPEL, MENDEKORASI rumah & seisinya, tetapi tidak punya WAKTU untuk menunjukkan KASIH, maka anak anak hanya BELAJAR tentang KEBERSIHAN, bukan KESALEHAN.

Dulu saya pikir KEBERHASILAN seorang ibu dilihat dari bagaimana dia MENATA RUMAH.

Namun, kini saya tahu bahwa UKURANNYA adalah pada bagaimana anak anak BELAJAR tentang KASIH.

Terkadang orangtua terlalu DISIBUKKAN dengan banyak hal yang menurut mereka BAIK & untuk KELUARGA, tetapi mereka melupakan PENGAJARAN kepada anak anak dalam hal KASIH.

KESIBUKAN mengatur rumah tangga memang PENTING, namun jangan pernah lupa untuk membangun FONDASI KASIH bagi anak anak.

“Orang tua yang hidup penuh KASIH akan MEMBENTUK anak anak BELAJAR HIDUP dalam KASIH”.